Info Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal


info berkaitan dengan Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal ya sob ? sudah gak jaman katanya teman teman saya , tetapi menurut saya masih jamannya kok, kan juga tidak ketinggalan situs jalantikus ini . situs yang memang sering update selalu tentang perubahan dan perkembangan software yang ada di indonesia , dan sangat populer di indonesia maupun di dunia , seperti halnya software yang di bawah ini :

  • Internet Download Manager ( ini merupakan applikasi untuk mendowload apapun itu dengan cara mudah dan bisa di gunakan dengan cara yang mudah juga , dan untuk mendowloadnyapun di jalantikus ini juga dengan mudah . applikasi donwload manager ini bisa untuk mendowload di youtube dengan cara yang mudah asalkan sudah anda intergrasikan antara browser anda dan juga IDM anda . di sini untuk mengintegrasikan dengan IDM , di firefox anda , membutuhkan yang namanya IDMCC.xpi yang cocok dengan browser anda . dan bisa anda lakukan sendiri dengan mudah bila anda ingin yang namanya mudah dalam donwload via youtube.com )
  • Firefox (Browser yang bisa menjadi pilihan atau primadona dari dulu , karena saking mudah dan gampangnya mengoperasikan browser ini)
  • Modoo Marble Online ( Mungkin anda telah mengenal permainan monopoli sejak lama, nah kali ini adalah versi onlinenya sehingga pemain dapat bermain tidak hanya dengan teman-teman dekat, tetapi bisa bermain bahkan dengan orang yang belum dikenalnya sekalipun.Modoo Marble menggunakan sistem room dalam bermain, sehingga pemain harus memilih room atau ruangan terlebih dahulu. Satu ruangan harus berisi 2-4 pemain untuk dapat memulai permainan.)sumber : www.jalantikus.com
  • Google Chrome ( browser yang sangat ampuh juga , karena terkenal dengan loadnya yang cepet )
  • WinRAR ( untuk rar sebuah folder atau file sehingga bisa aman dari virus juga ( virus yang saya maksud bukan virus komputer saja , namun ada juga virus yang lain, contohnya anda bisa membuat password di rar zip anda , dan hanya anda yang tahu , dan itu lebih aman)
  • YouTube Downloader ( sama halnya dengan IDM tapi ini hanya khusus  untuk youtube saja ,
  • Angry Birds Space ( permainan anak - anak dan juga dewasa ) termasuk saya sendiri juga senang bila main angry birds ) :D 
  • Adobe Reader ( pembaca PDF / file PDF)
  • Jalan Tikus Download Manager
  • Avast! Free Antivirus ( antivirus yang mempopuler sekarang tidak ada apa - apa )
dan bisa anda lihat dan ketahui bila anda ke situsnya jalantikus ini , daftar nama yang di atas saya tunjukkan itu merupakan beberapa dari banyak applikasi yang populer .
memangnya seperti apa sih tampilannya : 
Info Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal
diatas itu merupakan tampilan depan yang saya ambil waktu itu , tapi sekarang sepertinya sudah berbeda sekali dengan tampilan sekarang. tidak hanya tentang donwload saja namun juga ada yang lain, yaitu seperti halnya ini.
Info Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal
Maksud saya dengan gambar di atas , itu merupakan sebuah informasi yang mengenai update terbaru para pembuat game dan aplikasi yang sekarang ini sedang akan launching , jadi dalam artian si admin jalantikus.com ini memang benar benar update di dalam update aplikasi dan juga update informasi mengenai rencana kapan tanggal akan update atau launching. dan tidak hanya itu saja , namun juga ada tips tips yang di bagikan oleh admin jalantikus.com.
Jalantikus.com merupakan tempat Download Game PC Gratis yang ada di indonesia dan ini disertai dengan server lokal yang wussh kenceng . di situs ini anda tidak hanya bisa untuk mendownload game itu saja , namun juga bisa Donwload Game Android dan juga Download Game Online Terbaru yang unik dan juga menarik .saya ambil contoh dari beberapa game yang sudah masuk di 

Android Gratis Terbaru dengan server lokal

nah ini yang paling anda suka i, yaitu Patch PES 2014 , dan ini sesuai yang ingin saya cari , karena saya memang suka yang namanya game PES ini. bisa di bilang Hoby ngePes . tapi dulu , hehe . kemudian saya ingin menambahkan lagi tentang jalantikus ini yaitu tentang halaman dari menu Software .
Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal
dengan tampilan yang sedemikian itu bisa dijadikan  untuk membuat para pengunjung langsung bisa cepat mendowload apa yang mereka inginkan , atau lebih tepatnya di samping sidebar  yang kanan itu merupakan kategori kategori yang di sajikan si admin jalantikus.com yang bisa membuat user semakin friendly dan mudah untuk mengoperasikannya .

Info Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal
Info Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal
 
Copyright Om Nanank All Rights Reserved by WOS