Antara Cinta, Harta , Ketulusan dan Kesetiaan


Antara Cinta, Harta , Ketulusan dan Kesetiaan - ya kali memang sih saya sedang ingin mengupdate hal seperti ini, karena saya sekarang ini sedang kurang mood banget bermain di dunia internet , bingung apa yang harus di lakukan ketika google update ini .
begini teman ini bukan curhat , tapi ini benar sesuai dengan yang bisa anda rasakan di zaman sekarang ini .
Cinta, Harta , Ketulusan dan Kesetiaan . bila di lihat zaman sekarang , adanya sebuah cinta itu karena adanya Harta yang melimpah , ini sudah banyak bukti nyata yang memang benar - bener terjadi , kalau cinta itu mandang harta. 
mungkin zaman sekarang lebih cenderung seperti ini ya .  ya memang sekarang itu namanya zaman edun, alias zaman ediaan . semua serba edaan, tapi saya dan anda jangan tertular edan loh, karena bisa menyebabkan kegalauan .percaya gak ? coba anda ikut - ikutan seperti hal di atas, ketika anda ingin mengajak seorang cewek jalan , dan dengan anda menawari dia sebuah motor. eh tpinya dia malah pilih yang punya honda jazz. lalu akhirnya galau deh anda tidak bisa bersama nya .
eh tapi ini jujur ya , di dalam jiwa seseorang itu , pasti ada rasa ingin cepat memiliki sebuah hubungan spesial kepada orang yang di sayang itu. tetapi banyak mereka yang tidak tahu nasib mereka selanjutnya sama pasangan. #waduh, sakit rasanya bila itu terjadi . dan saya harap meskipun anda belum punya mobil. anda belum punya kendaraan yang bagus, dan intinya ialah anda sudah bekerja . itu yang patut anda banggakan, la kok kenapa harus di banggakan ? ya iyalah , sekarang gitu lo ya. orang yang punya kerjaan itu orang yang keren . daripada nganggur , bener kan ?  pendidikan anda SMK , SMA tetapi anda sudah memiliki penghasilan setiap bulan, waoow itu keren . daripada orang yang dengan pendidikan S1 tetapi masih nganggur. nah kan ?? jadi mending SMK,SMA tapi sudah kerja kan . apalagi kalau hasil kerja itu bisa buat membeli yang kita inginkan.seneng pula rasanya.
dalam arti tidak minta ke orang tua coy. #bila minta orang tua . haduh. apa kata dunia . malu lah , #eh sorry , bukan nyinggung kepada yang belum dapat kerjaan, tetapi alangkah baiknya jika anda mendapat pekerjaan tanpa memikirkan sebuah gaji atau upah. yang penting itu lo, gajinya itu istiqomah .( perbulan mendapat gajian ). gaji besar tetapi gak istiqomah , bagaimana rasanya ? ngelu noh, jelass itu . lalu gaji kecil tapi istiqomah ? yaa  agak pusing juga sih , kan mending gaji gedhe dan juga istiqomah. ya kan (Wooy, semua  orang juga pengen itu) . hahahai .
bersambung maneh yuks , btw, tentang ketulusan dan kesetiaan ini. merupakan hal yang penting dalam hidup karena dengan kita tulus, setia di dalam segala hal dan tentunya memiliki rasa cinta, ini akan membuat dunia semakin terlihat keren.jadi si pasangan gak melihat harta . ya kalau melihat harta mah gak usah di terima atuh, habisin waktu uy . :D .
eh beneran deh , suerr sekarang Om Nanank ualay, , haduh kawan , saya bukan alay, tetapi saya juga manusia , ingat manusia juga bisa galau . wkwkkwk. tapi tenang saja deh ,saya akan kembali ke jalan yang benar seperti mengupdate yang lainnya,tidak alay - alay seperti ini.hihihi
saya pribadi ya, orangnya simple dan tidak perlu ribet . eh bgini nih ada cerita dari gue. gue itu sekarang memang lagi suka atau istilah gaulnya itu lagi cinta sama seseorang, gimana rasanya cinta itu, hmm, cinta itu asiik, cinta itu bahagia but cinta itu bikin galau , la kenapa kok galau ? iya cinta galau kalau sudah memandang harta, seperti statement di atas tadi, semoga orang yang aku sukai sekarang ini , tidaklah memandang harta, tetapi memandang sebuah hubungan yang penuh dengan cinta, ketulusan dan kesetiaan . untuk sekarang ini ya . aku bener2 ingin tahu hatinya dia gimana sama aku , kalau punya kesempatan lagi dan bertatap muka, ingin deh rasanya aku bilang itu lagi sama kamu , maksudnya untuk kejelasan saja sih , he he he , PD buanget,, #heh, aku gak PD Coy, tetapi hanya ingin tahu loh . kalau misalnya memang benar ada harapan untuk kedepanya, ya oke2 saja , aku jalanin semuanya , tetapi bila tidak , OMG , gak masalah , it's OKey, Gpp . please dong cewek istimewa, aku ingin tahu hati kamu yang sebenarnya loh . kasih aku jawaban yang pasti dong, :D ,. hehe , ngarep banget yak , eh tapi tenang deh , ada yang berkomentar di linkku yang satunya di http://om-nanank.blogspot.com/2013/06/ketika-cinta-seorang-blogger-berbicara.html . dia mengatakan "Jangan sedih mas nanank... Jika Memang Jodoh tidak akan kemana-mana, tapi jika memang bukan maka sesungguhnya Allah akan memberikan yang Terbaik untuk mas nanank" , kereen neh .. :)
.intinya #Cinta itu janganlah memandang Harta, yang di sebut Cinta, itu pandanglah sebuah hubungan yang Istimewa dan juga harmonis, dengan memandang kesetiaan, ketulusan, pengertian,dan juga rasa sayang yang sangat besar itu yang penting.^_^ .SO, jalin hubungan dengan orang yang benar benar cinta.
eh ya , kalau di logika  ya, cinta itu ya mengubah hari menjadi penuh dengan kesenangan, iyaa memang senang , senang apapun itu . :) .percaya gak ? coba aja . ;P
Antara Cinta, Harta , Ketulusan dan Kesetiaan
 
Copyright Om Nanank All Rights Reserved by WOS