Persyaratan Menabung di Bank Mandiri


Persyaratan Menabung di Bank Mandiri - blog personal saya ini akan saya bahas tentang bank mandiri lagi dan karena sebelumnya saya bahas yang berhubungan dengan Informasi Lengkap Nama Bank di Kediri. lalu selanjutnya akan saya bahas tentang Menabung di Bank Mandiri dan berikut syarat - syaratnya, Menabung memanglah sebuah kebanggaan bagi setiap orang karena orang yang menabung itu pasti mereka yang mempunyai uang yang banyak. ya begitu anda yang sekarang sedang mendapatkan berkah dan ingin menabung di bank. dan ini khususnya bank mandiri. orang akan bertanya bagaimana cara menabung dan juga bagaimana syarat -syaratnya . syaratnya sebenarnya cukup mudah dan anda juga bisa melengkapinya karena ini hanya menyangkut pribadi anda sendiri.
dan ini ada syarat - syaratnya bila anda ingin menabung di bank mandiri :


  1. Setoran awal minimal Rp. 500.000,-
  2. Kartu identitas:
  3. Warga Negara Indonesia: Kartu Tanda Penduduk
  4. Warga Negara Asing: Paspor dan KIMS/KITAS/KITAP
  5. Dikenakan biaya administrasi bulanan

catatan(*):
  • KTP DKI Jaya dapat digunakan untuk membuka rekening di seluruh cabang Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah DKI Jakarta.
  • KTP non DKI Jaya hanya dapat digunakan untuk membuka rekening di Bank Mandiri yang beroperasi di wilayah Pemda penerbit KTP.
  • Apabila digunakan untuk membuka rekening Tabungan di luar wilayah KTP setempat maka wajib dilampiri dengan :
  • Surat Keterangan Domisili atau
  • Surat Keterangan Kerja
dan di atas itu merupakan beberapa buah persyaratan yang bisa anda lengkapi bila anda ingin menabung di Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
sekian ulasan sedikit dari saya ,semoga ini bermanfaat untuk anda. amiin, terima kasih
Persyaratan Menabung di Bank Mandiri
 
Copyright Om Nanank All Rights Reserved by WOS