Bank Mandiri Terbukti Bank Terbaik Di Indonesia


Sekilas Bank Mandiri
Bank Mandiri Mulai atau didirikan pada tahun 2 Oktober 1998 dan ini bisa menjadi awal dari awalnya bank mandiri berkiprah di dunia perbankan. sebetulnya pemerintah indonesia yang sebetulnya memiliki punggawa besar seperti :
  1. Bank Bumi Daya.
  2. Bank Dagang Negara.
  3. Bank Ekspor Impor Indonesia,dan
  4. Bank Pembangunan Indonesia.
keempat Punggawa Besar Bank tersebut, Bank Mandiri Muncul dengan di gabungkannya keempat bank tersebut. dari Bank tersebut hal besar telah di perankan oleh keempat bank tersebut. sehingga sampai saat ini amanah atau peran dari punggawa tersebut masih di perankan oleh Bank Mandiri.
Seiring dengan kemajuan dan berjalannya waktu, Konsolidasi dan Intergrasipun tidak dapat terelakkan. tatkala pada tahun itu sekitar 194 Bank telah di tutup. lalu dengan perbedaan dengan bank pendahulunya seperti keempat punggawa bank tersebut, Bank Mandiri mewarisi total 9core banking system. langkah selanjutnya untuk menghadapi konsolidasi tersebut. Bank Mandiri segera berinvestasi untuk mengkonsolidasi sistem-sistem dari platform yang terkuat. pada waktu itu dibutuhkan tiga tahun dan membutuhkan dana sebesar US$ 200 Juta . dan Akhirnya Bank Mandiri Bisa sukses didalam proses konsolidasi tersebut dan ini sesuai Visi dan Misinya Bank Mandiri yang kuat dan kokoh.

Seperti apa Visi dan Misi Bank Mandiri ?

Visi Bank Mandiri
  • Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif
Misi Bank Mandiri
  • Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
  • Mengembangkan sumber daya manusia professional
  • Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
  • Melaksanakan manajemen terbuka
  • Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
Visi dan Misi inilah yang hingga sampai saat ini bisa membuat mereka bisa bertahan dan tetap menjadi yang terbaik dan bisa sukses didalam proses konsolidasi tersebut . ini terbukti dari banyaknya penghargaan yang telah mereka raih yaitu salah satunya meraih penghargaan dari Corporate Governance Asia dengan "The Best of Asia Corporate Governance Asia Recognition Awards 2012" dan "Asian Corporate Director Recognition Awards 2012".dan masih banyak lagi penghargaan yang telah Bank Mandiri Raih dan bukti nyata ini telah melihatkan kepada kita bahwa bank mandiri memang bank terbaik di indonesia.
dibawah ini ada beberapa ulasan bank mandiri untuk anda Pengusaha dan untuk anda sebagai Personal Bisnis.

Untuk Pengusaha , Apakah Yang Menarik Dari Bank Mandiri?


Bagi Anda pengusaha, Bank Mandiri ini merupakan hal yang sangat - sangat bisa membantu dalam usaha anda.
karena apa ? Karena bank Mandiri ini bisa membantu mengembangkan usaha anda dengan programnya UMKM. kita tahu mulai dari awal bank mandiri lahir. bank mandiri berfokuskan dalam usaha memajukan UKM,baik kecil,micro dan menengah atau biasa di sebut UMKM . ini ada sebuah cerita di kediri . maaf tidak bisa menyebutkan nama tokonya, ceritanya seperti ini "dahulu ada seorang yang menginginkan sukses dengan usaha rumah makan. dan ketika mencoba usaha di daerah di kediri, beliau merasa sangat sulit akan biaya yang besar untuk memajukan usahanya tersebut . lalu beliau mulai berfikir bagaimana cara mendapatkan biaya yang banyak untuk memajukan usahanya itu .biaya yang di butuhkan pada waktu itu sekitar 100 juta. oh ya, itu terjadi pada tahun 1998-an. dan pada waktu itu biaya 100 juta merupakan dana yang sangat banyak dan tidak kecil, berbeda sekali dengan sekarang . lalu pada saat itu beliau mulai mencari usaha mencari uang dengan cara meminjam uang di koperasi, lalu di bank - bank lain yang bisa memenuhi biaya sebesar 100 juta untuk usahanya itu. tapi ternyata hasilnya nihil / dengan kata lain tidak ada satupun yang meminjamkan uang untuk usaha beliau. kemudian beliau mencoba untuk mencari pinjaman dana lagi ke bank tapi bank ini belum pernah di kunjungi oleh beliau dan bank ini ialah Bank Mandiri. dan akhirnya oleh bank mandiri di pinjami dana 100 juta untuk usahanya tersebut . dan al hasil hingga sekarang ini tahun 2013 . beliau sukses dengan usaha rumah makannya itu. dan perlu di garis bawahi hingga sekarang pun beliau selalu berpartner dengan Bank Mandiri dan tidak ingin pindah ke Bank lain".
sangat berkesan dengan adanya usaha pada tahun itu.dan berkat Bank Mandiri, Beliau Sukses dan masih bertahan dan sampai saat ini dan usahanya semakin maju.
dari cerita sedikit itu, bank mandiri memiliki sebuah hal yang menarik kan. bisa di simpulkan bahwa bank mandiri itu bisa meminjamkan sejumlah uang yang besar untuk keberhasilan usaha anda. asalkan usaha anda itu jelas dan lengkap dengan ijin dari segi manapun. dan ini bisa menjadi referensi anda bila anda membutuhkan biaya untuk kesuksesan usaha anda. dan ini patut di ketahui juga bahwa bank Mandiri sudah menyediakan khusus bagi UMKM . seperti di bawah ini :
diatas itu ada banyak fasilitas khusus yang di sediakan bank mandiri dan ini khusus untuk UMKM . jika ingin tahu lebih lanjut tentang fasilitas nya tersebut,silahkan anda masuk pada websitenya langsung di bankmandiri.co.id atau untuk langsung mengenai UMKM itu bisa anda lihat di link berikut ini http://www.bankmandiri.co.id/article/umkm.aspx.
lalu di bawah ini ada hal yang menarik lagi tentang bank mandiri ,bila anda ingin berpartner dengan bank mandiri beserta keuntungannya.

Untuk Pendamping Hidup, Apakah yang Menarik dari Bank Mandiri?

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. ini slogan yang bisa saya selalu ingat. anda mungkin sudah mengetahui bank mandiri ini. bank mandiri yang memiliki banyak fasilitas yang menajubkan dan fasilitas yang lengkap untuk di gunakan. bagi kebutuhan hidup ini, bank mandiri bisa di jadikannya teman. dan bila anda mempunyai / memiliki simpanan uang di rumah, pasti rasanya senang karena mempunyai banyak uang. apa lagi bila anda mempunyai simpanan/tabungan di bank mandiri dan yang berbentuk ATM .sepertinya akan senang lagi.
Nah keuntungan jika anda menabung di bank mandiri dan anda menginginkan ingin memegang ATM. kurang lebihnya keuntungannya seperti ini "bila anda membutuhkan uang dalam jumlah yang besar,anda tidak perlu repot - repot untuk membawa uang yang banyak di saku anda. dan ini tidak menggangu anda bila anda membawa uang banyak". anda cukup membawa kartu kredit bank mandiri atau biasa disebut mandiri kartu kredit. dan yang sebelumnya anda isi dahulu di bank mandiri sejumlah uang yang anda miliki. Simple dan praktis. jika anda ingin membuka tabungan mandiri / mandiri tabungan ada beberapa syarat yang harus anda lengkapi sebagai berikut  :
Setoran Awal hanya Rp. 500.000,- saja,dan wajib membawa KTP/SIM dan perlu di ketahui juga ada biaya administrasi setiap bulannya.dan untuk biayanya ini tergantung dari Bank mandiri tersebut . dan seperti itu kurang lebihnya prosedur untuk menabung di bank mandiri
dibawah ini ada tampilan video yang bertemakan Apapun Keinginan Anda, Mandiri saja. dan ini sesuai dengan tema saya kali ini.
Apapun Keinginan Anda, Mandiri saja
Banyak yang menarik dari bank mandiri. Lalu Ada Yang Menarik dari Bank Mandiri yaitu Tabungan Rencana Masa Mendatang. yaitu biasa disebut dengan nama Mandiri Tabungan Rencana yang merupakan tabungan yang intinya seperti Asuransi Jiwa . jadi kita menabung untuk jangka panjang / masa depan.
Anda Penasaran tentang Tabungan Recana Masa Mendatang ini ?
bila anda penasaran, buruan kunjungi  di situs resminya langsung. dan atau masuk saja pad link saya ini http://bankmandiri.co.id/article/555626327528.asp?article_id=555626327528 . di dalam situs itu nanti akan lengkap tentang persyaratan,keuntungan dan sistemnya bila anda memakai Mandiri Tabungan Rencana.
tidak hanya tabungan rencana masa mendatang saja tetapi masih ada lagi yang namanya Mandiri KTA , Mandiri KPR,Mandiri KPR Multiguna. berikut ulasannya :

Apa Mandiri KTA ?
Bank Mandiri Memang Bank Terbaik di Indonesia
Mandiri KTA adalah fasilitas kredit untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda dengan mudah dan tanpa membutuhkan agunan.dengan keuntungan sebagai berikut :
- Proses mudah dan tanpa agunan
- Cicilan Ringan
- Limit kredit sampai dengan 200 Juta
- Jangka waktu kredit hingga 60 bulan
- Perlindungan Asuransi Jiwa
lebih lengkap dan lebih cocok dengan mandiri KTA ini bila anda ingin / memerlukan fasilitas kredit untuk kebutuhan.
Penasaran ? Ingin Tahu lebih lanjut persyaratannya dan lain sebagainya ?

lalu ada lagi yang namanya Mandiri KPR. 

Apa itu Mandiri KPR ?

Bank Mandiri Memang Bank Terbaik di Indonesia
Mandiri KPR adalah fasilitas pinjaman yang diberikan untuk pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan baik melalui developer maupun penjual perorangan.lalu untuk keuntungannya sebagai berikut ini :
- Suku bunga kompetitif
- Proses cepat dan mudah
- Jangka waktu s.d 15 tahun
- Bank Mandiri bekerjasama dengan berbagai developer pilihan di seluruh Indonesia dan tersedia program marketing menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut.
Anda Penasaran informasi lengkapnya?
dan informasi lengkapnya bisa anda lihat di sini http://www.consumerloan.bankmandiri.co.id/mandiri-kpr


Apa Itu Mandiri KPR Multiguna ?
Mandiri KPR Multiguna adalah fasilitas pinjaman yang diberikan kepada perorangan untuk berbagai kebutuhan dengan agunan rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dimiliki.
Penasaran ? Ingin Tahu lebih lanjut persyaratannya dan lain sebagainya ?

ini juga tidak kalah dengan Mandiri KTA. Mandiri KPR dan Mandiri KPR Multiguna ini memberikan fasilitas pinjaman yang super menarik . yaitu memberikan fasilitas pinjaman untuk pembelian rumah tinggal/ruko dan lain- lain. 

sebagai Penutup. ini ada pertanyaan dan jawaban yang tepat.yaitu 
Anda Ingin Menabung ?
Anda Ingin Usaha Anda Sukses ?
Anda Ingin segalanya ?
Jawabanya hanya ada satu : di Bank Mandiri Saja.
Dari Ulasan saya di atas sepertinya cukup lengkap sebagai pengantar dari bank mandiri di situs www.bankmandiri.co.id. dan ini membuktikan bahwa All in Bank Mandiri dan membuktikan bahwa Bank Mandiri Terdepan,Terpercaya dan Tumbuh Bersama Anda

sumber informasi dari Bank Mandiri

Artikel ini Terkait dengan

Bank Mandiri Terbukti Bank Terbaik Di Indonesia
 
Copyright Om Nanank All Rights Reserved by WOS