Ketika Cinta Seorang Blogger Berbicara


Ketika Cinta Seorang Blogger Berbicara - Ya sepertinya saya kali ini bukan mengupdate tentang sebuah lomba atau event yang besar yang ada di indonesia ini, tetapi ini ialah uangkapan dari seorang blogger, ketika cinta berbicara bagi seorang blogger.
Blogger adalah juga seorang biasa, saya sadari banyak orang memandang saya sebagai blogger, blogger / aktivitas ngeblog itu bisa saya artikan sebagai hoby. dan lama kelaman dari hobi itu menjadi suka dan sudah menjadi aktivitas sehari hari. dan semakin lama, saya mulai berfikir dan punya perasaan , apakah saya hidup hanya untuk nge-Blog saja , atau hanya bermain di dunia internet . dan alhamdulillah saya memiliki sebuah pandangan tentang masa depan, yaitu ingin memiliki sebuah keluarga . lalu saya memikirkan seorang pasangan hidup yang bisa menemani saya ketika saya merasa sepi dan ketika saya merasa capek dan lelah . dan dari pasangan itulah dunia bisa berubah , yang awalnya sakit bisa segera sembuh, yang awalnya kurang semangat kerja, jadi semangat kerja. ya begitulah seorang pasangan hidup yang bisa mengerti tentang pasangannya , dia bisa pengertian, penyayang, dan juga peduli dll .
kalau di fikir - fikir ya , seorang blogger itu kerjaan utamanya apa sih ?
apa hanya orang yang nulis artikel ? apakah cuma mantengin internet saja tiap hari ?
ya kalau saya pribadi, saya tidak hanya blogger, karena blogger sebagai hoby dan untuk pekerjaan saya ,masih hanya sebagai seorang karyawan di sebuah instansi . dan untuk blogger lain saya kurang tahu apa kerjaannya , mungkin juga ada yang sama, mungkin pula ada yang sukses dari hanya bermain blog .
ya kembali kepada Cinta seorang blogger. mungkin ini bisa diambil hikmah dari semuanya , saya ingi bercerita tentang Cinta Seorang Blogger. 
" saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seseorang yang pernah mengisi hati saya. dan namun semua tinggalah sebuah coretan dan goresan di hati saja . dan untuk mulai awal tahun kemarin mulai kenallah kepada seorang cewek yang di saat pertama kali bertemu , dia memang sangat berbeda, aura , kharismatik yang sangat luar biasa muncul di wajahnya , tatkala saya sebagai seorang cowok juga memiliki rasa yang luar biasa yaitu rasa suka memandang dan melihat gerak gerik setiap harinya . lama kelamaan , semakin hari, semakin hari lagi, perasaan semakin pengertian dan perasaan istimewa pun muncul . dan akhirnya untuk bisa bersamanya , banyak cara yang di lakukan . mulai dari kemanapun dia , saya usahakan untuk ikut , saya usahakan untuk bisa , yaa maklumlah memang seorang anak muda yang ingin merasakan pula cinta dalam dirinya . lalu semakin lama semakin lama, seperti yang telah aku lihat , tidak tahu kenapa , perasaan yang istimewa ini muncul di saat aku memandang wajah dari dia , wajah yang cantik , anggun dan sederhana itu membuatku  menjadi diam tak berkata #speechless karena mengagumi seorang dia.hingga akhirnya " sebuah malam yang gelap , ada percakapan lumayan panjang via facebook dengannya dan akhirnya terucap pula kata - kata istimewa saya ke dia . karena sudah lumayan lama pula aku kenal dia . akhirnya untuk memutuskan mengatakannya pada malam itu pula . #pada malam itu saya berfikir , mending aku ungkapkan sekarang daripada aku terlalu memikirkan sesuatu hal yang sudah lama aku pendam. karena aku membutuhkan sebuah kepastian yang benar - benar pasti . dan akhirnya muncul pulalah pertanyaan demi pertanyaan yang aku lontarkan ke dia , dan alhamdulillah dia pun menanggapinya . dan saya bertanya kepada dia 

Aku : "aku mau tnya , kira - kira kamu masih lama gak OL nya ? 
aku mau ngirim sesuatu ke qm via inbox sni .. 
Cewek Istimewa: "Oke masih lama" 
Aku : kurang sedikit lagi.
Cewek istimewa : file ta? lagu ni mungkin ?? hehe
Aku : hmm , bukan lagu  , tpi ttg prasaanku , boleh kan ?
Cewek istimewaboleh ,
Tak Lama Kemudian  , aku mengirim file aplikasi untuk ungkapan hati aku kedia . 
Aku : ini filenya tak masukkan kedalam winrar , qm buka ya . . 
tak lama kemudian , ia membukanya dan hanya memberikan emoticon  ke aku , kemudian aku balas dengan emoticon yang sama ,lalu dia mengatakan

anak IT ungkapin perasaan'a lewat aplikasi jg ,,  :D 

kemudian lama aku menunggu . dan akhirnya dia menjawab, 

dia : jawabannya........ 

aku: #pasang emoticon :D .( Berharap buangeet di terima ) .^_^

dia : Jawabannya ,, udah gede bukan waktunya pacaran,, hehe

aku : ya kelanjutan juga bukan pcaran . . kn masa2 prknalan lbih jauh itu namany pacaran ,

dia : jawabannya Tuhan nanti yg menjawab ,, hehe .. kalo jodoh gag akan kmn ,,

Aku : Oo , , ya kalau memang jwaban qm itu , mgkn dari jawaban itu , n bila di jdikan satu sama jawabnku tdi antara T , or, Y, or ,B, or ,K .T=Tidak Y= Ya . B = Besok , K = Kapan - Kapan . ya mungkin kurang pas jawabannya . tapi ya aku tau kok artinya jawabn qm "Tuhan nanti yg menjawab, kalo jodoh gag akan kmn " .

akhirnya dia jawabnya "aku silent kok" dan dalam artian dia menjawab 'T". T berarti Tidak . OMG .setelah lama dag dig dug lama aku berharap dia menerima perasaanku,, dan akhirnya langsung hancurr lebur rontttooook, luluh lantak perasaan yang sayang dan cinta banget ke dia . dalam Arti Cintaku DI TOLAAAAK .:(

sedih pastinya . secara gitu loh , sudah lama aku ingin sama dia tetapi dia jawabnya seperti itu . " Tuhan nanti yang menjawabnya" jawaban yang kurang pasti dan ini sangat membuatku berfikir , kalau dia memang benar benar tidak mau menerimaku . it's okey gak apa - apa , itu jawaban yang tidak membuat hatiku bertanya - tanya lagi tentang kehadiranmu di hatiku . dan sorry aku gak bisa nyebutin namanya , karena dia memang spesial banget, dan istimewa banget . kalaupun dia mau menerima sekarang atau besok , aku juga GAK BAKALAN NOLAAK kok . hehehe#Ngareep. :). ya sebagai seorang blogger , saya juga mengerti dan memahami perasaan dia , seperti halnya memahami algoritma SEO mbah google. hehe 

tapi yang jelas dan yang pasti  , mungkin semua ini sudah di tulis sama yang di atas . kalau beginilah jalan cerita ku . dan untuk kawan - kawan ku semuanya ,  jika anda sudah memiliki calon cewek yang mau di tembak atau di to the point. maka segera katakan , daripada lama - kelamaan akan sakit rasanya di hati , dan rasanya tak kuat untuk menahan sebuah rasa cinta, sayang dan suka berlebihan . alias Intinya Membuat Hati GALAU. 

Ah . lebay , Alay banget aku update dan cerita di blog ini, hahahai , kok kayak cewek saja ,  #Hoy , ini bukan lebay, alay atau pun sok kyak cewek tetapi ini bukti dan mungkin sampai besok ada dan bisa untuk saya kenang kelak saya sudah memiliki yang benar - benar pendamping hidup. amiin

oh ya , pesan nih buat teman teman di sana , di seluruh nusantara. dan ini khusus untuk ladies yang punya pacar seorang Blogger " jangan tanya kepada cowok BLOGGER tentang bekerja dimana , jangan tanyakan pula gaji berapa , Bagi Seorang Blogger yang penting setiap hari sudah makan enak , bisa buat beli segalanya (  Rumah, Motor, Mobil,Naik Haji.dll  #Loh ^_^) + halalan toyiiban itu yang terpenting , dan insyallah selamat dunia akhirat . amiin , amiin, amiin.

ya sudah , pegel neh tangan nulis terus . ahahahaha . sekian neh tentang "Ketika Cinta Seorang Blogger Berbicara" dan jangan lupa untuk lihat artikel tentang Margahayuland dong . 
Ketika Cinta Seorang Blogger Berbicara
 
Copyright Om Nanank All Rights Reserved by WOS