Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta


Perumahan Jakarta Selatan yang juga bisa di sebut dengan Bintaro Jaya The Professional’s City ini akan saya ulas untuk anda . Kata “Perumahan” yang merupakan sebuah lingkungan hunian yang di lengkapi dengan sarana prasarana yang memadai dan juga bisa memuaskan bagi yang menghuninya . Hunian sebagai salah satu kebutuhan pokok yang paling penting bagi hidup kita ini. Tentu saja bila ingin membangun , kita haruslah memplanning sebuah denah / design yang bagus , dan juga tentunya memiliki tempat strategis yang bisa di jangkau oleh kendaraan umum / transportasi umum . dan juga design yang kita rencanakan harus memang benar – benar modern . karena sekarang sepertinya sudah bukan lagi zamannya Siti Nurbaya atau Rhoma Irama dahulu, karena sekarang zamannya bapak Bambang Susilo Yudhoyono yang merupakan zaman modern . jadi bisa disimpulkan kalau membuat design sebuah rumah haruslah juga yang modern , dan benar benar elegant . seperti contohnya gambar di bawah ini :
Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta
Di samping kanan anda ada gambaran tentang hunian yang elegant dan terlihat menarik, dan nyaman untuk di tempati . Keceriaan bila memiliki sebuah hunian yang sedemikian itu , tentulah akan terjadi dan selalu akan ada disetiap aktivitas anda. Di samping itu dengan design yang mewah dan elegant lalu di tambah pula dengan halaman yang luas, tentunya membuat keluarga anda semakin nyaman . Benar kan ?! Ya siapa yang tidak ingin memiliki sebuah hunian nyaman dan mewah dengan akses transportasi yang mudah . ya Kan ?! 
Oke, Perkenalkan sebuah hunian perumahan yang bisa membuat anda semakin ingin segera menempatinya . bagi anda yang ingin atau suka dengan gaya hidup yang mewah dan juga elegant , sepertinya ini menjadi rekomendasi yang baik untuk anda , dan maaf bukan bermaksud untuk berpromosi ,tetapi ini memang benar adanya , Perumahan ini merupakan perumahan yang di design secara professional yang memandang sebuah kenyaman lingkungan hidup dan juga memandang arti lingkungan hijau . di perumahan ini ada sebuah komunitas yang memang benar memandang arti lingkungan hijau , atau dalam arti kesehatan lingkungan menjadi nomor 1 . dan biasa dengan sebutan ECOmmunity . ECOmmunity ini telah ada dengan menggabungkan beberapa fitur pada hunian dan sekitarnya yang berspesifik antara lain : 
  • Health Care.
  • Earth Care.
  • Energy Care.
Dengan design rumah yang di bawah ini . ECOmmunity ini telah menggabungkan fitur tersebut dengan point pertama ialah Health Care , Health Care ini mendukung upaya menciptakan udara yang lebih bersih lagi dan air yang lebih higienis untuk dikonsumsi dengan peduli terhadap pemakaian bahan bangunan dan pembangunan infrastruktur yang dapat mendukung kesehatan.
Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta
Dan point yang kedua ialah Earth Care , Kata Earth yang berarti Bumi ini bisa menggambar kalau kita haruslah menjaga bumi agar tetap hijau dengan melestarikan hutan dan lingkungan . dengan maksud agar tidak berlebihan pemakaian kayu sebagai bahan untuk bangunan.
Point yang terakhir ini tidak kalah pentingnya lagi . yang memiliki nama Energy Care, dengan maksud dari komunitas ini ialah membantu warga untuk mengemat tenaga / energy listrik dan ini bisa sekaligus untuk menghemat biaya . 
3 point tersebut terlihat memang begitu penting di dalam melakukan sebuah pembangunan sebuah perumahan yang asri dan juga nyaman . Lalu dimanakah Perumahan yang Asri dan Nyaman Tersebut ? 
Ya jawabannya ada di Perumahan Jakarta Selatan . Perumahan Jakarta Selatan yang telah di didirikan oleh PT Jaya Real Property Tbk ini , PT Jaya Real Property Tbk ini telah berdiri 1979, PT ini merupakan salah satu pengembang terkenal di indonesia . yang telah tercetak pada kawasan Jakarta Pusat, Jakarta barat dan Jakarta Selatan. 
Adapun proyek unggulan dari Bintaro Jaya ini ialah dengan di milikinya kawasan Mandiri yang ada di tanah seluas 2000 hektar dan ini berisi : Tempat Ibadah, Hiburan , Bermain, Pendidikan , kantor dan juga Tempat Belanja . lalu di sertai jalanan transportasi yang mudah di jangkau. Kawasan ini biasa di sebut dengan Kawasan Bintaro Jaya . Letak kawasan Bintaro jaya ini sangat mudah bila di lihat dari denah, kurang lebihnya seperti gambar biasa ,hanya terlihat denah biasa ,yang berlingkaran warna biru , lingkaran yang berwarna biru itu merupakan daerah Bintaro Jaya .
Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta
Lalu bila di perjelas lagi dengan lebih detail , di bawah ini ada daerah kawasan Bintaro Jaya yang di sertai dengan jalanan lalu lintas atau transportasi umum.
Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta

dengan kawasan seperti itu , terlihat sangat strategis dan juga sangat menarik bila kita memiliki tempat tinggal di sana , karena wajib anda ketahui tentang bintaro jaya ini . bahwa di bintaro jaya ini merupakan tempat yang strategis karena transportasinya menghubungkan atau saling terintergrasi ke bagian jabodetabek.
Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta
Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta judul di atas itu tepat kan dengan sedikit ulasan saya kali ini .di bagian atas itu sudah ada beberapa hal yang berkaitan dengan penghijauan dan juga jalur transportasi . nah sekarang ini, akan saya lanjutkan yang berkaitan dengan Fasilitas yang ada di dalam Bintaro Jaya ini .
Perumahan yang begitu lengkap dan nyaman bila memiliki fasilitas yang sangat lengkap . seperti halnya di perumahan bintaro jaya ini yang berada di jakarta selatan . contohnya saja , fasilitas untuk beribadah berinteraksi dengan Yang Maha Kuasa . yaitu ada Masjid , Lalu Gereja,  dan juga ada yang lain . hal yang penting ini merupakan hal yang harus ada di setiap perumahan , dimana sebuah tempat beribadah ialah tempat untuk berserah diri kepada Yang Maha Kuasa. Ya tidak hanya tempat beribadah saja yang ada di Bintaro Jaya ini. Karena masih banyak fasilitas yang lain , yang bisa anda lihat ketika anda di sana dan anda menghuni tempat di sana .
Berikut di bawah ini beberapa Fasilitas yang ada di Perumahan Bintaro Jaya :
Fasilitas Olahraga 

  • Lapangan Olahraga Tennis ( Lapangan Tennisnya ada 4 sektor )
  • Kolam Renang , dll 
Lalu ada lagi fasilitas Pendidikan
Seperti : 
  1. Universitas Pembangunan Jaya
  2. Global Jaya School
  3. EF English Privat School
  4. ILP English Private Schol
  5. EEC English Private School
  6. Dan lain – lain .

Setelah ada yang namanya fasilitas kesehatan . yang satu ini juga harus ada , yaitu tempat  / fasilitas untuk Kesehatan .yaitu antara lain RS Preimere Bintaro. Klink , Guardian Parmasi, Melawai Farmasi, Melawai Optik . dll
Dengan lengkapnya sebuah fasilitas yang ada , kita tentunya bagi yang ingin bertempat tinggal di sana juga senang kan dan puas. Apalagi kalau di tambah ini lagi , untuk Bapak – Bapak atau Mas dan juga Mbak yang berkarir, di Perumahan Jakarta Selatan Bintaro Jaya ini ada pula kantor yang ada di dalam kawasan bintaro jaya ini . seperti halnya Kantor Honda, Indomobil, BMW, Mitsubishi, lalu ada lagi Bank BCA,Bank Niaga, Bank Mandiri dan lain sabgaianya.
Ya memang lengkap dan juga bisa untuk berbisnis juga kan . oh iya, hampir lupa dengan fasilitas yang lain lagi, yaitu Fasilitas yang ada di sana ialah Fasilitas / tempat untuk Shopping atau berbelanja . silahkan bagi anda yang suka berbelanja , untuk kebutuhan rumah tangga maupun untuk pribadi , di bintaro jaya juga telah menyediakan yang namanya fasilitas untuk belanja . Contohnya saja ya : Plaza Bintaro Jaya , Bintaro Trade Center , Carrefour Supermarket , Lottemart , McDonalds , Pizza Hut , dan masih banyak yang lainnya .
Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta
Nah Pertanyaan Saya. Apakah anda ingin menempati Hunian Rumah Mewah Elegant ? dan  Apakah Anda Tertarik ? maaf ini bukan bermaksud untuk berpromossi kepada anda, tetapi saya hanya ingin memberikan sebuah informasi baru dan juga informasi yang bisa ada jadikan referensi demi kelangsungan hidup anda . ada hal penting lagi yang bisa anda patenkan di fikiran anda yaitu jika anda ingat yang namanya Perumahan Jakarta Selatan dan juga biasa di sebut Bintaro Jaya The Professional’s City , anda bisa kunjungi langsung situs resminya di www.jayaproperty.com . atua bisa menghubungi
  • PT. JAYA REAL PROPERTY OFFICE
  • CBD Emerald Blok CE/A No. 01, Boulevard Bintaro Jaya,
  • Tangerang Selatan 152227 Indonesia
  • Telepon:(021)7458888
  • Fax : (021)7456666 - (021) 7453333
Dengan ini Om Nanank berterima kasih telah menyimak ulasan saya dari awal sampai akhir , terima kasih, Salam
Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta
Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta
 
Copyright Om Nanank All Rights Reserved by WOS