Cari Uang Lewat Ekiosku.com Lebih Mudah dan Cepat


saya Om Nanank dengan ulasan Cari Uang Lewat Ekiosku.com , Bagaimana caranya ? apakah ada cara yang lebih cepat lagi ? ya seseorang yang menginginkan pengahasilan tambahan , bisa melewati jalur ini, atau namanya jalur affiliasi yang di adakan oleh ekiosku.com dengan program barunya yang bernama Ekilink . di program baru Ekilink ini banyak hal dan juga ketentuan yang harus di perhatikan dan juga dengan banyaknya hal itu , selalu setara dengan sebuah keuntungan yang kita peroleh bila kita menjadi affilias dari Ekiosku.com 
dan di bawah ini ada beberapa step yang harus anda ketahui tentang tata cara menjadi agen dari Ekilink ini . telah tercantum di bawah ini mengenai tentang registrasi hingga pengambilan scriptnya.
Cari Uang

Cari Uang

Cari Uang

Cari Uang

Cari Uang
ya bila di fikir - fikir ulang ya , seberapa banyak komisi yang kita peroleh , ya lumayan cukup banyak dan juga cukup membuat kita tertarik bila kita menjadi agen ekillink. karena komisinya sekitar 3% an , ya cukup lumayan lah bila di bandingkan yang lain, dan di bawah ini ada syarat dan ketentuan menjadi agen Ekilink , 
Syarat & Ketentuan:
  • Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  • Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  • Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
  • Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  • Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.
nah seperti itulah kenyataan yang bisa anda lihat dan semog artikel ini bisa bermanfaat untuk anda , dan oh ya , bila ada saran dan lain sebagainya , anda bisa berkomentar di sini.  dan berhubung waktu juga sudah menujukkan waktu malam, sudah waktunya saya undur diri , selamat malam dan sampai jumpa besok , amiin . pokok ingat  "Cari Uang Lewat Ekiosku.com
Cari Uang Lewat Ekiosku.com Lebih Mudah dan Cepat
 
Copyright Om Nanank All Rights Reserved by WOS