ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Review


Tes ASUS ZenFone Smartphone Android TerbaikAsus telah mengeluarkan kelinci dari topi dengan agresif menetapkan harga smartphone ZenFone baru mereka di pasar smartphone India sangat kompetitif. 
Perusahaan ini memperkenalkan tiga ponsel di India - ZenFone 4, 5, dan 6 Sementara kita sudah diposting review kami dari ZenFone 5 - yang datang pada Rs 9999 - di sini adalah kesan pertama review kami dari Rs 5.999 ZenFone 4 smartphone. Ulasan hands-on ini didasarkan pada periode singkat bahwa kita harus menghabiskan waktu dengan perangkat di zona demo selama acara peluncuran. 
Asus ZenFone 4 adalah yang termurah dari semua tiga smartphone yang membuat jalan mereka ke India hari ini. Ponsel ini terlihat mirip dengan ZenFone 5, tapi datang dalam chassis yang lebih kecil. Pada 4-inci, ZenFone 4 mudah untuk menyimpan dan beroperasi dengan satu tangan, yang saya temukan tidak begitu nyaman dengan ZenFone 5. 
Rs 5.999 Asus ZenFone 4: Kesan pertama ulasan 
Mengingat harganya, maka ZenFone 4 memiliki layar besar dengan warna yang baik reproduksi dan sudut pandang yang memuaskan.
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Review
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
The-murah ZenFone 4 terlihat indah dan memiliki finsh lingkaran konsentris yang sama di bawah-akhir panel depan seperti itu di ZenFone 5 dan 6 Ponsel datang dalam lima warna - Characol Hitam, Pearl White, Cherry Red, Sky Bue, dan Surya Kuning, dan matte finish logam berwarna di bagian belakang menambah penampilan. 
Mengingat harga, ponsel ini memiliki layar yang besar dengan warna yang baik reproduksi dan sudut pandang yang memuaskan. The touchscreen pada ponsel di kisaran harga ini udually membutuhkan relatif lebih effors untuk menavigasi, tapi itu tidak terjadi dengan ZenFone 4. halus untuk menavigasi dan membuat gesekan di telepon. 
Kamera belakang telepon dihasilkan hasil yang baik, setidaknya, dalam kondisi cahaya lembut - itulah yang kondisi pencahayaan berada di zona demo. Oleh karena itu, saya menganggap itu untuk perfom baik dalam cahaya terang juga, tapi itu akan terlalu dini untuk berkomentar tentang kinerja dalam lingkungan cahaya rendah. Meskipun, ponsel ini memiliki modus khusus untuk situasi cahaya rendah, yang kami menemukan mengesankan di ZenFone 5, tapi kita tidak bisa berasumsi untuk melakukan dengan cara yang sama dalam ZenFone 4. 
Kamera depan yang tidak baik - baik untuk selfies atau bahkan video call. Ini mungkin melakukan lebih baik dalam cahaya terang, tetapi peluang Anda untuk melakukan panggilan video di luar ruangan sangat kurang. 
Cukup seperti ZenFone 5, yang ZenFone 4-inci memiliki dua slot SIM dan slot kartu microSD untuk penyimpanan tambahan. Ponsel ini memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 8GB, dimana sekitar 4.5GB adalah diakses pengguna. Para pembicara di telepon menghasilkan suara yang mudah terdengar, tapi tidak keras. Namun, dengan earphone terpasang, hasilnya bisa lebih baik. 
Telepon ini dilengkapi menjalankan Android 4.3 (dengan aupdate dijamin Andorid 4.4) dengan ZenUI atas. Antarmuka ZenFone 4 User adalah baik rapi dan intuitif. Kita telah berbicara secara rinci tentang antarmuka pengguna telepon di kami ZenFone 5 ulasan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ZenUI, klik di sini. 
Ponsel ini memiliki 1.2GHz prosesor Intel Atom dengan RAM 1GB. Kita tidak akan bisa mengomentari seberapa cepat telepon dan seberapa baik proses tugas. Hal ini hanya dapat diberitahu hanya setelah menggunakan telepon untuk waktu yang lama. 
The ZenFone 4 terlihat contendor sulit untuk orang-orang seperti Samsung, Motorola dan produsen homegrown lainnya, namun potensi yang sebenarnya dapat ascretained setelah memasukkannya ke tes kehidupan nyata. Kami akan segera mengeluarkan putusan akhir di telepon.
informasi itu akan saya sempurnakan lagi untuk kedepannya. mohon maaf bila ada salah kata yang kurang pas . salam! ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Review
 
Copyright Om Nanank All Rights Reserved by WOS