Cipto Junaedy


Heran banget dengan kontes ini Cipto Junaedy Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang Tanpa Utang, Bismillah, Semoga bisa naik, karena sudah lama :D  saingannya berat banget, ya ini lah informasinya tentang ini informasi tentang ini mungkin bukan hanya baru, namun juga bisa di bilang sudah ada dan banyak di google.co.id maupun google.com. dengan adanya postinga ini saya berharap anda juga bisa menikmati beberapa hal yang menarik di postingan saya ini yang berjudulkan Cipto Junaedy PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang .

Se0rang yg dapat di bilang sangat memp0puler untuk sekarang, sese0rang yg dapat mjd inspirasi dalam melakukan kegiatan kehidupannya krn, dia merupakan 0rang yg dapat menyenangkan 0rang lain maupun keluarga, dia merupakan pria yg lahir 39 year dulu, n lahir di k0ta pahlawan yaitu k0ta Surabaya, k0ta Surabaya yg sekarang walik0tanya Ibu Risma, yg mjd Walik0ta Terbaik di Dunia. Bapak Cipt0 Junaedy ini memiliki h0bby yg sangat menarik yaitu mjd se0rang penulis buku, pembicara nasi0nal maupun internasi0nal, invest0r n juga ment0r di bing pr0perti. Hal yg di lakukan 0leh bapak Cipt0 ini tidak semata – mata begitu saja, namun juga krn, hal yg memang penting, n bapak Cipt0 ini memiliki strategi yg sangat p0puler yaitu dengan “Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang”. 

Bila anda tahu, strategi ini merupakan strategi yg mngegerkan banyak pihak dari kalangan duni bisnis pr0perti di ind0nesia.  Taktik yg di buatnya ini tidak hanya 0m0ng k0s0ng dengan tidak anya bukti dari bapak cipt0 ini. taktik yg di munculkan nya ini memang sedikit dirasa tidak masuk akan, namun ini memang berhasil krn, usut punya usut banyak pr0perti yg di hasilkan bapak cipt0 junaedy ini dalam waktu hanya 1 bulan lebih. N ini NYATA. 0h ya, sukses n cerita suksesnya bapak cipt0 ini telah di masukkan kdalam Buku yg mjd Mega Best Seller di Gramedia, n dalam waktu satu minggu saja, buku buku trsbut harus di cetak ulang, krn, saking banyaknya peminat yg membaca buku itu.

Selain men0rehkan beberapa strateginya via buku, bapak cipt0 ini juga menuangkannya dalam acara / seminar Internasi0nal , n ini tidak heran bila anda seng ada di k0ta surabaya, bandung, semarang, jakarta juga menemui anya seminar bapak cipt0 junaedy ini.

Cipto Junaedy Man 0f The Year 2011
Cipt0 Junaedy Man 0f The Year 2011
Pakar Pr0perti ini sudah pernah mjd Cipto Junaedy Man 0f The Year 2011, gelar man 0f year ini di dapatkan 0leh dia yg dianugerahkan 0leh F0rum Wartawan . sungguh luar biasa bukan! N kira – kira siapa saja yg datang kseminar bapak cipt0 ini ? untuk siapa yg datang, tentunya juga ada di kalangan Mahasiswa, Ibu Rumah tangga, Artis, Pejabat pun juga ada , krn, seminar bapak cipt0 junaedy ini Free, Gratissss.

Sebenarnya dia ini pernah juga menjabat sbg Gr0up Finance Direct0r di beberapa perusahaan besar asing yg memiliki jumlah aset lebih dari lima ratus d0llar, n dari beberapa pengalaman trsbut, pak cipt0 ini juga telah berpengalaman selama 15 year di bing k0rp0rasi, keuangan n bisnis. N lebih cenderung kepada hal debt restructuring, merger and acquisiti0n, c0rp0rate budgeting, c0mpany valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic c0mprehensive financial planning, serta public c0rp0rati0n rep0rting, n shareh0lders issues management.

Berkah pengalaman serta dengan usaha dia yg memang luar biasa ini, maka dia ini memper0leh penghargaan rek0r MURI yg dengan ide taktik perang yg luar biasa, yaitu Strategi Membeli Pr0perti Tanpa Utang.

Strategi yg sebelumnya di panng remeh n krn, adapula strateginya kiy0saki yg hampir sama, namun pada strateginya kiy0saki ii lebih cenderung kmenitik beratkan pembelian pr0perti dengan Utang. Dengan munculnya beberapa isu trsbut, akhirnya banyak di kalangan media yg mengulas tentang Cipto Junaedy vs R0bert Kiy0saki. Tapi waktu tidak diam, krn, seiring berjalannya waktu, sudah terbukti bahwa strategi pak cipt0 ini manjur n banyak yg membuktikan starteginya bapak cipt0 junaedy ini.

Sbg inf0 tambahan dari saya, Bapak Cipt0 ini dapat di juluki sbg Cipt0 Junaedy Pemberi Rumah Gratis. Krn, setiap 42 hari bapak cipt0 junaedy ini telah menyumbangkan rumah gratis bagi 0rang 0rang di luar sana yg tidak mampu, se0rang bapak yg dermawan serta dapat mjd cerminan bapak – bapak yg lain.

Ulasan n beberapa inf0rmasi mengenai Sang Maestr0 Cipt0 Junaedy : Cipto Junaedy Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang Tanpa Utang ini sem0ga dapat bermanfaat. Salam dari Om Nanank
Cipto Junaedy
 
Copyright Om Nanank All Rights Reserved by WOS