Mobil Sedan Corolla


Kali ini tim akan mengulas Seputar Mobil yang sebelumnya memang banyak di ulas oleh kawan – kawan, itu ialah Mobil Sedan Corolla, Menurut kami mobil merupakan alat transportasi utama, kini mobil sudah bisa jadikan bahan kebutuhan pokok atau primer dan serta bisa dijadikan sebagai dampingan untuk kita berpergian jauuh ataupun bersama keluarga, mobil yang sekarang terbilang banyak serta sudah menjadikan bahan konsumsi masyrakat, sekarang ini berbagai macam mobil muncul di peredaran dengan pesat dan tanpa tanggung – tanggung sekarang ini banyak mobil baru bermunculan, di berbagi perusahaan besar, begitu juga PT Toyota. Di sisi lain ada yang mengunggulkan tentang fasilitas interiornya , adapula yang mengunggulkan fasilitas di bidang ekteriosnya. Body berikut accesories yang mendukungnya .  Dari berbagai macam hal keunggulan tersebut harga juga menjadi patokan serta bisa menjadi hal yang paling utama disini, kata orang jawa “Rego Gowo Rupo” artinya “Harga Sesuai Tampilan/Bentuk/Model”.
Yah memang benar apa yang di katakan oleh banyak orang jawa dengan semboyan seperti itu, sekarang bisa dijadikan tolak ukur, siapa yang mau bermodal banyak maka ia akan mendapatkan sebuah kepuasan dan insyallah bila tidak gagal dia akan puas dan bangga apa yang sedang ia peroleh, membeli barang apapun juga demikian itu, seperti halnya mobil, mobil yang tim nantinya ulas ialah Toyota Corolla -  Mobil Idaman setiap keluarga dan mobil idaman para wanita. Nah kenapa kami menyebutnya disini mobil keluarga dan mobil idaman wanita. Anda bisa buktikan sendiri bila anda memiliki sebuah Mobil Sedan Corolla yang  dengan memiliki harga terjangkau bagi anda seorang bisnis man atau memiliki sebuah usaha yang besar. Karena harganya mobil ini memang benar membawa model dan sangat elegant. Ke eleganan mobil ini terlihat di interior mobil yang sangat waow dan mewah. Ketika mobil corolla ini masuk di indonesia sekitar tahun 1972, mobil ini sudah membawa kesan yang sporty. Jika anda mengetahui baik baik tentang mobil ini di saat pertama ada, mobil ini memiliki banyak kelebihan serta mobil ini sebagai sedan berdimensi kompak yang tangguh ketika anda mengendarainya, mobil generasi yang muncul pada waktu itu sudah memberikan sistem penggerak dan ini mendapatkan respon baik dari berbagai pihak otomotif besar di indonesia. Akhrinya pada tahun 80-an, Toyota Corolla Ngeboomng dengan Produknya yang bernama “Corolla DX” yang kemudian menjadi raja dari seluruh mobil yang ada di indonesia.alasan utama banyak memilih mobil ini ialah model serta tampilan yang unik berkarakter sporty. Dari mobil Corolla DX inilah, PT Toyota yang ada Indonesia kemudian muncul dan bangkit dengan nama yang besar hingga sekarang ini, Corolla DX ini bisa dijadikan sebagai tombak kesuksesan Toyota yang pertama ada di indonesia.
Ditahun 2012 kemarin, 2 tahun yang lalu, Toyota Indonesia Menghadirkan produk yang paling elegant dan berkelas di kelasnya , dan ini tampak lebih fresh dan memang benar – benar bergenre sporty,mulai dari Interios maupun Ekteriosnya. Diantaranya banyak fitur – fitur yang dirasa memang benar terbaru dan canggih yaitu 
  • Dual VVT-i dengan Inteligent Drive by Wire
  • ETCS-i yang berfungsi untuk mengoptimalkan torsi mesin pada kecepatan rendah hingga menengah serta mendongkrak daya mesin di kecepatan maksimal.dan,
  • Gas buang yang dikeluarkan menjadi rendah hingga ramah lingkungan dan ekonomis.

Tim Perlu Menunjukkan bagian dalam dari mobil corolla altis ini. Jadi tim di sini memang memberikan sebuah bukti fisik dan tidak serta merta hanya ngomong kosong . berikut Interiors dari Mobil Corolla Altis.
Interiors dari Mobil Corolla Altis
Nah Itu dia, itu bagian dalam dari mobil toyota corolla altis. Booom , Waoow, Elegant dan sangat berkelas. Dan untuk bagian ekteriorsnya juga benar cool.
ekteriorsnya juga benar cool
Benar Cool Kan ? :D . Seperti apa jadinya bila anda memiliki mobil ini,senang bangga dan tentunya sangat bangga dan senang  sekali.
Tertarik dan Menarik Bukan? Ya itu memang benar , kami sendiri juga demikian, sebenarnya seperti apa sih fitur dan juga keunggulan mobil toyota corolla ini . Mobil ini memiliki tangki Bahan Bakar Bensin dengan kapasitas 55 liter dan disertai Teknologi canggih di sistem pembakarannya dengan Sistem Injeksi bahan bakar Elektronic ( Electronic Fuel Injection (EPS)) dengan teknologi ini konsumsi bahan bakar lebih irit. Lalu di bagian suspension,mobil corolla memberikan sentuhan Stabilizer / Macpherson Strut with Coil Spring & Stabilizer di bagian front suspensions, sedangkan pada rear suspensions membawa Torsion Beam with Coil Spring & Stabilizer.dengan adanya beberapa suspension yang bagus itu tentunya untuk memberikan kenyamanan berkendara anda. Sebagai tambahan lagi buat anda, bahwa Toyota Corolla Altis ini menggunakan sistem transmisi perpindahan gigi dengan 6 kecepatan secara manual pada transmisinya. Seperti apa sebenarnya tampilan mobil ini ? lihat ? Bagaimana Komentar Anda ?
Mobil Corolla Altis
Berkomentarlah dibawah artikel ini.  :P
Mobil Sedan Corolla Altis ini terbilang memang cukup murah loo, Toyota menghadirkan 3 tipe yaitu dengan varian harga yang berbeda pula, seperti halnya Toyota Corolla 2.0 V dipasarkan dengan harga Rp. 391.500.000, 00, dan pada type Toyota Corolla 1.8 G dengan harga Rp. 361.200.000,00 dan pada type terakhir yakni Toyota Corolla 1.8 E dengan harga Rp. 339.500.000,00.
Mobil Sedan Corolla
 
Copyright Om Nanank All Rights Reserved by WOS