Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014


Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 , Saya hanya ingin sedikit Berbagi tentang ini, semoga bisa bermanfaat, ya ingin hati cuma ingin membuat website ini juga update setiap hari dan oh ya, ngomong - ngomong tentang alfamart, siapa sih yang belum tahu tentang minimarket ini? iya itu lho yang biasanya berwarna merah kuning hijau, hm , warnanya seperti pelangi ya, tapi ini benar , alfamart memang berwarna seperti itu, saya kira memang itu , dan oh ya , ini judulnya tentang yang intinya yaitu Menyambung Piala Dunia Brazil tahun 2014 ini, bener sih piala dunia besok itu ada di brazil dan ini sangat meriah tentunya, jagoanku banyak, inggris, portugal, belanda, jerman dan lain - lain, sedikit crita ya sob, kemarin kan aku ke surabaya, kesana ya jalan - jalan gitu ceritanya, pas aku mau berangkat, eh aku nemuin tempat dimana Alfamart ini ada, dan aku lihat pernak perniknya serba menyambut piala dunia 2014 ini,tidak banyak sih, cuma aku heran dan bertanya - tanya sebelumnya , lha kok aneh begini , ada apa sebenarnya tentang pernak - pernik ini, apa ada sesuatu yang terjadi, dan ternyata , ding dong , eh bener "Menyambut Piala Dunia Brazil 2014"  waow , keren, semua ada lho di alfamart , 
tidak hanya itu saja, sempat berfikir lagi, apa sih itu ? eh ternyata ini lho 
official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
Nah kan, dari gambar itu sudah terlihat , seperti topi, baju ( kaos )  serta apa saja yang berkaitan tentang Piala dunia ada, dan oh ya , sekian dulu update dari saya , semoga bermafaat, amiin
Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
 
Copyright Om Nanank All Rights Reserved by WOS