Akhir Lomba SEO Konsumen Cerdas 2013


Akhir Lomba SEO Konsumen Cerdas 2013 - lomba seo / kontes seo sering dan kerap kali ada di indonesia ini, tak ketinggalan juga kementerian juga melakukan sebuah lomba yang namanya lomba SEO. dan ini merupakan Lomba yang super megah yang saya ikuti dan ini merupakan lomba kedua yang saya ikuti dengan blog ini . blog personal yang juga blog ingin share ini. pengumuman pemenang konsumen cerdas paham perlindungan konsumen ini di umumkan pada tanggal 23 April 2013 karena pada tanggal 15 kemarin pendaftaran sudah di tutup . masih kurang 1 minggu lagi dari tanggal 16 april 2013 untuk pengumumannya . dan penilaian dari google.co.id dan juga yahoo.co.id
di dalam kontes seo yang saya ikuti yang kedua ini saya sangat bersyukur juga telah bisa untuk berdampingan dengan para jawara kontes seo yang sudah sejak lama menghuni kontes seo seperti yang namanya seperti arifpoetrayunar blogcepot com ( Arif Yunarto ) , nulis web id ( Aris N ) lalu ada lagi id-bagus blogcepot com ( Rosie ) . hm, anda pasti sudah tahu kan siapa mereka ? ya mereka ialah jawara kontes seo alias legenda SEO sudah sejak lama , ya setahuku sejak 2009 mereka sudah mengikuti yang namanya kontes seo . ini saya lihat di historynya blognya mereka tapi saya kurang faham juga ,hehe.  mungkin bisa dari tahun 2008 . saya salut dengan mereka yang sudah lama bermain SEO. mau kata hati sih ingin belajar lagi permasalahan dunia SEO bersama mereka. karena ilmu SEO saya juga masih cetek / belum dalam . soalnya saya terkadang juga bingung , jujur masih agak bingung bila di dalam kontes seo itu ada hal yang membuat bingung , contohnya seperti posisi yang sudah di page one ( contoh ) lalu tiba  - tiba jatuh ke halaman 3 - 15 . lalu gimana caranya ngembalikannya ? . nah itu yang membuat saya bingung, saya bingung juga , bila itu terjadi lalu apa penyebabnya ? cuma itu saja sih sebenarnya. dan oh ya , di kontes seo ini. saya sangat berharap semoga bisa mendapatkan salah satu pemenang kontes seo HKN 2013 ini . dan syukur alhamdulillah sekali dengan ridho allah SWT, waktu kontes seo bank mandiri dulu, saya beserta blog personal saya ini di nobatkan sebagai salah satu juara kontes seo bank mandiri, saya sangat bersyukur sekali. bahwa do'a serta usaha dan dukungan berarti tidak sia - sia . terima kasih Allah SWT, dan juga Nabi Muhammad SAW. dan Orang Tua, kakak, kawan - kawan semuanya dan tak lupa Bank Mandiri . :)  dan saya berharap pula "semoga kontes seo Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen ini,saya bisa menjadi salah satu pemenangnya, amiin, amiin, amiin" saya hanya bisa pasrah kepada Allah SWT. saya insyallah semaksimal mungkin sudah berusaha keras dengan kemampuan saya. dan telah banyak yang saya dapatkan dari ini semua . maka dari itu rasa syukur saya kepada Allah SWT tidak akan lupa. dan saya hanya berharap " Ya Allah Bila Kontes seo konsumen cerdas paham perlindungan konsumen ini rejeki hamba. maka berikanlah hamba kelancaran Ya Allah , kemudahan dan berikan hikmah dan hidayah dari ini semua. dan bila bukan rejeki saya, maka dekatkanlah semoga bisa menjadi rejeki saya di dalam kontes seo ini dan saya menjadi salah satu pemenang di kontes seo konsumen cerdas paham perlindungan konsumen.amiin.amiin.amiin".
semoga artikel curahan ini bisa bermanfaat untuk anda  saya selaku pemilik blog Om Nanank mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan  - kawan semunya.
Akhir Lomba SEO Konsumen Cerdas 2013
 
Copyright Om Nanank All Rights Reserved by WOS