Apa SEO itu ?


Apa SEO itu ? SEO - dari Kata S =  Search, E = Engine O = Optimations. dari kata SEO tersebut sudah di ketahui dan bisa di artikkan bahwa kata Search Engine Optimations itu berarti mengoptimalkan mesin pencari dimana mesin pencari tersebut bisa menemukan sebuah kata yang kita ingin. misalnya kata " SEO " lalu itu anda optimalkan agar ketika anda mengetikkan secara langsung di google.co.id ataupun google.com website anda dengan kata tersebut bisa berada di halaman utama ataupun di nomor 1.
Lalu SEO tersebut sebenarnya bisa di pelajari secara individual dan usaha keras untuk mencari tahu di google.co.id ataupun di google.com.
Lalu apa sih keuntungan SEO ataupun belajar SEO ? Keuntungannya bisa berdampak pada anda.bila anda memiliki usaha online dan usaha anda itu banyak di cari orang dan hanya sedikit orang yang bisa. maka yang namanya SEO dalam google itu sangat penting. karena ketika ada orang mengetikan produksi anda . maka otomatis website anda berada pada puncak google dan orang - orang akan mengunjungi anda. dan bisa juga dia akan membeli dan laris dah usaha anda.
nah mungkin kurang lebihnya seperti itu ulasan tentang SEO. semoga dengan adanya sedikit ulasan ini bisa bermanfaat. berkomentar ya. dan lihat artikel saya "Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia"
Apa SEO itu ?
 
Copyright Om Nanank All Rights Reserved by WOS