Siapa Sebenarnya Om Nanank ?


Om Nanank ? Sebenarnya ialah orang biasa , orang yang sama seperti anda semuanya, orang yang banyak lupa,khilaf ataupun salah. saya sebenarnya orangnya simple, tidak repot - repot , asalkan anda bisa berkompromi saya. saya tidak suka mencari musuh karena saya bukan seorang petarung untuk bermusuhan,lagian musuhan itu hanya memperburuk keadaan saja, betul kan ?
Alhamdulillah,saya di lahirkan di kota tercinta saya,yaitu Kediri, tapi tepatnya saya domisili di daerah kabupaten kediri. daerah kediri bagian selatan , kalau anda ke kediri anda juga boleh mampir kerumah saya.
saya di lahirkan alhamdulillah dalam keadaan lancar , ini berkat Allah SWT yang telah membimbing orang tua saya.
ngomong - ngomong masalah pendidikan? saya dulu berpendidikan di di Taman Kanak - kanak, lalu menginjak di SD, lalu setelah di SD saya di kenalkan dengan dunia keagamaan yaitu saya di masukkan di sekolah madrasah. dan setelah di madrasah , saya bersekolah di SMK dan syukurlah saya juga mengambil jurusan TKJ. dan untuk pendidikan saya kali ini, saya sangat bersyukur juga karena bisa menginjak bangku perkuliahan dan sekarang sudah mencapai semester 4.
dan by the way, untuk kehidupan asmara saya, to the point saja kalau begitu, saya sekarang masih jomblo, karena umur saya juga masih sedikit , mungkin untuk mencari pasangan hidup alias menikah rencana di umur 24 atau 25 an.itu umur sudah pas dan sesuai dengan ajaran islam. dan untuk musik saya yaitu : dangdut koplo, rock, pop indonesia saja.
dan cukup sekian dulu perkenalan dari saya. jadi intinya Om Nanank itu adalah SAYA.:D
saya memiliki akun Google+ dan Juga Twitter dan juga facebook
Siapa Sebenarnya Om Nanank ?
 
Copyright Om Nanank All Rights Reserved by WOS