ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon


ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Perkembangan Sebuah Gadget kali ini memang benar benar tidak main – main, Om Nanank   juga bisa di bilang ingin mengikuti perkembangan dari gadget yang ada di indonesia . uraian tentang gadget asus fonepad ini akan saya kupas tuntas hingga anda nanti akan merasa ingin sekali untuk memiliki gadget smartphone ini . asus fonepad merupakan produk baru dari perusahaan besar Asustek Computer Inc yang bergerak di bidang Notebook, Netbook , Mainboard dll , Tablet asus sebesar 7 inci ini juga merupakan hasil yang bagus dan paling elegant yang di miliki pihak asus sekarang ini . karena bila kita lihat dan anda tahu sekilas tentang asus fonepad ini. Processor dari asus ini ialah menggunakan Intel Atom Z2420 Lexington , yang mempunyai kecepatan 1,2GHz , dan juga memiliki fitur HyperThreading ( Teknologi Mikroprosesor yang diciptakan oleh Intel Corporation pada beberapa prosesor dengan arsitektur Intel NetBurst dan Core ) dan juga memiliki tampilan yang slim dan berkelas . sedikit perkenalan tersebut sepertinya bisa membuat hati anda semakin menyukai asus ini . sebagai tambahan lagi tentang teknologi Hyperthreading yang di miliki asus ini . dengan memiliki fitur Hyperthreading tersebut , menjadikan bahwa Asus Fonepad sebagai satu – satunya Tablet 7 Inci yang memiliki prosesor tersebut . jelas ini merupakan kejutan buat anda , karena asus ini satu satunya tablet yang berbeda di antara tablet – tablet lainnya . 
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
Dunia sekarang yang semakin bertambah tahun dari tahun 2011 ke 2013 . ya Mau tidak mau ternyata sebuah smartphone seperti tablet semakin di perlukan untuk menunjang karir begitu juga aktivitas anda sehari hari . Bagaimana mungkin ya ?? ya mungkin saja sobat . Indonesia yang sekarang ini sudah dikatakan sebagai negara yang memang berkembang , untuk konektivitas Wifi pun juga semakin berkembang , sebut saja di Mall, Sekolahan, Kantor maupun Rumah makan pun sudah ada jaringan Internet , dan ini peluang besar bagi vendor yang telah mengembangkan sebuah jaringan di dunia ini . Dengan di kembangkannya Wifi di indonesia , banyak vendor ternama yang juga melengkapi sebuah gadget yang namanya tablet juga di sertai dengan kegunaan bisa untuk di isi Operator Seluler . Dengan tambahan yang seperti ini, di harapkan bisa di gunakan untuk menunjang karir serta tidak ketinggalan berita atau informasi dengan cara mengakses internet dengan menggunakan kartu operator seluler tersebut  .  serta berawal dari itu, Lalu muncul sebuah inovasi tersebut , sekarang ini telah menciptakan Asus Fonepad yang memiliki luas layarnya 7 Inci dengan segala manfaat yang bisa di gunakan untuk panggilan suara, Mengirimkan SMS, MMS dan ataupun untuk keperluan yang lain , asus Fonepad ini memiliki fungsi seperti halnya ponsel smartphone yang lain , ponsel yang cerdas serta juga bisa berguna untuk hal yang di rasakan sulit untuk di kerjakan . bila berbicara ASUS Fonepad ini, saya bisa akui dengan tampilan yang elegant dan juga postur case yang slim dan menarik , Asus Fonepad ini di rasa bisa menarik jumlah uang dari kita . seakan – akan bila tidak segera membeli , rasanya ketinggalan.dan rasa ini memang benar . 
Tablet ASUS ini muncul dengan pilihan warna yang terlihat semakin untuk menarik , warna yang telah ada di ASUS Fonepad ini ialah Titanium Gray atau Champagne Gold, Warna yang memang cocok untuk desain untuk ASUS Fonepad ini . 
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
Tampilan Belakang Asus Fonepad
Bila anda perhatikan dan anda sudah memiliknya , casing Tablet asus ini berbahankan Metallic Finish serta kelihatan Simple, Rapi, dan tanpa banyak bermunculan tempat port , dengan desain yang seperti ini bisa di katakan bahwa ASUS Fonepad ini sebagai tablet kelas Premium. Usut punya Usut , Tablet ASUS Fonepad ini didesain dengan sebuah prosesor Intel Atom Z2420 Lexington, dan yang seperti saya ulaskan di atas tadi Asus ini memiliki Kecepatan 1,2GHz, dan juga memiliki fitur HyperThreading ( Teknologi Mikroprosesor yang diciptakan oleh Intel Corporation pada beberapa prosesor dengan arsitektur Intel NetBurst dan Core ).  Dengan memiliki fitur Hyperthreading tersebut , menjadikan bahwa Asus Fonepad sebagai satu – satunya Tablet 7 Inci yang memiliki prosesor tersebut . Untuk Layar dari Asus Fonepad ini juga support resolusi HD yang berukutan 1280x800 . kemudian disertai keunggulan Kamera Depan yang memiliki besar 1,2 MP ( Megapixel ) . Dan juga di kamera belakang 3 MP (Megapixel) dengan Autofokus serta dilengkapi kelebihan dapat merekam beresolusi HD 720p. Tidak hanya itu saja untuk keunggulan dari ASUS Fonepad ini , karena Tablet 7 inci ini terbilang Tablet 10 finger multi-touch yang telah ber Operating System Android 4.1 ( Jelly Bean ) ,serta menyediakan storage / tempat pemyimpanan 8 atau 32GB dan dapat di tambahkan 32 GB melalui slot MicroSD sendiri. Ada 5 GB yang di sediakan untuk Media penyimpanan secara Online , dan anda bisa menggunakannya untuk menyimpan segala macam data yang anda miliki , khususnya data yang penting bagi anda bisa berupa foto,doc,ataupun yang lain. 
Nah biasanya ini yang perlu di garis bawahi dan memang perlu di perhatikan yaitu Tablet ini memiliki Baterai Sebesar 4270mAh, Pemilik tablet Asus ini bisa menggunakan atau melihat video dengan kualitas tinggi dengan daya tahan hingga 9,5 Jam. Fantastis kan!  Bila anda perlu melakukan panggilan telepon di jaringan 3G , baterai tablet tersebut mampu menyimpan daya hingga 31 jam, Dengan waktu yang banyak ini bisa anda gunakan untuk apa saja . Informasi yang di dapat selanjutnya ialah mengenai harga tablet ini sangat terjangkau juga di pasaran  , harga  tablet ini Hanya berkisar . Rp. 2.999.000 untuk yang bermemori 8GB dan Harga Rp. 3.699.000 untuk yang bermemori 32GB . sangat sangat terjangkau kan . dan saya yakin setelah anda membaca ini , anda bisa segera memilikinya lalu semoga rentetan artikel ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini bisa berguna dan ajak segera tetangga anda untuk bisa mendapat harga tablet 7 inci dari asus ini. dan di bawah ini saya sertakan pula video untuk Asus Fonepad
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
 
Copyright Om Nanank All Rights Reserved by WOS